Text
Markplus on the second generation : model dan pemikiran generasi kedua Markplus
Judul baku ini, MarkPlus on Marketing: The Second Gener8ion, memiliki dua makna. Pertama, buku ini berisi model- model generasi kedua MarkPlus yang sekaligus merupakan turunan dari model yang pertama yaitu Sustainable Market- ing Enterprise/Nine Core Elements of Marketing yang diciptakan oleh Hermawan Kartajaya. Kedua, buku ini berisi model dan pemikiran yang dihasilkan oleh para konsultan dan analis yang merupakan generasi kedua MarkPlus. Sehingga buku ini secara simbolik menandai lahirnya generasi kedua MarkPlus.
Generasi kedua ini terdiri dari delapan orang Jacky Mussry, Michael Hermawan, Taufik, Yuswohady. Hasan, Paul Patty. Suryo Soekarno, dan Alexander Mulya yang merupakan partner dan konsultan terbaik MarkPlus, Karena alasan inilah kata "Generation" dalam judul buku ditulis "Gener8ion", di mana angka "8" di situ melambangkan delapan orang generasi kedua MarkPlus, sekaligus "infinity loop" yang merupakan simbol sustainability. Ya, karena buku ini sekaligus merupakan komitmen dan langkah-langkah untuk menjadikan Mark Plus sebagai organisasi yang saminable, organisani yang langgeng sepanjang masa.
No other version available